gambar

Makanan Murah yang mengandung banyak kalori



artikel ini melanjutkan artikel saya yang sebelumnya, yaitu tips agar pemilik badan Endomorph Cepat Berisi yang bisa anda lihat di LINK INI
untuk menjadi gemuk itu sangat mudah, tapi untuk menjadi kurus sangat sulit, itu lah kalimat yang sering di ucapkan teman teman saya kepada saya, dan saya menjawab woi saya aja mau berisi, nah kamu pengen kurus, jadi kurus itu gampang, jangan makan aja, dan dia kemudian menjawab, mau gemuk ya makan banyak (dalam hati saya menjawab, saya sudah makan lebih banyak dari kamu tapi tak kunjung gemuk)
ok bagi kamu penderita Endomorph, sebenar nya bisa di bilang setiap jenis badan ada kelebihan dan ada kekurangan, bagi yang memiliki jenis badan Endomorph tidak takut akan obesitas walaupun suka makan, karena badan jenis ini akan sulit gemuk hanya dengan makan saja, setelah di artikel sebelum nya saya membahas cara mengemuk kan badan hanya dengan makan lebih banyak dari sebelum nya, dan olahraga yang melatih daya tahan otot bukan melatih daya tahan tubuh.
Pada kesempatan ini saya akan lebih membahas makanan yang mengandung kalori, karena kalori la yang sebenar nya kita butuhkan bukan lemak, karena apa ? kita sulit menyimpan lemak, jadi lemak kita abaikan saja, saya akan memberi tau makanan apa yang mengandung banyak kalori dari yang harga nya murah, sampai harga nya mahal

  • Nasi
    sudah tentu Nasi adalah sumber karbohidrat dan kalori setiap gram nasi mengandung 1,3 Kalori, karena ukuran setiap 1 piring nasi tidak tentu, tergantung dari besar piring anda dan besar dan tumpukan nasi pada piring anda, anggap saya 100gr setiap kali anda makan, maka hanya dengan makan nasi saja anda sudah mendapat 130 Kalori dan anda makan 3x sehari minimal anda sudah mendapat 390 Kalori,  itu hanya nasi saja, kita belum menghitung lauk,sayur,dan lain nya maka makan la nasi sesuai kebutuhan tubuh anda, tubuh memerlukan 25kalori setiap kilogram berat tubuh kita, contoh nya seperti saya memiliki berat 51KG maka saya memerlukan 25*50 =1250Kalori per hari nya
  • Keripik Ubi, dan keripik sejenis nya
    ubi termasuk sumber kalori terbaik setelah nasi, selain dari itu, keripik yang di goreng, pasti memerlukan minyak, dan didalam minyak goreng mengandung kalori yang lumayan besar, di tambah lagi dengan kandungan garam yang ada pada keripik menambah kalori pada makanan yang simpel dan murah meriah ini, jadi tidak perlu khawatir dompet anda akan terkuras untuk ngemil saran saya, lakukan ngemil setelah makan, jangan pernah ngemil sebelum makan, karena akan membuat anda tidak makan nasi, karena kalori pada nasi lebih besar di banding keripik
  • Kacang
    Kacang juga mengandung banyak kalori yang dapat membuat kita mendapat asupan kalori, di samping harga nya yang murah, mudah di cari, dan mengandung kalori yang cukup tinggi

untuk makanan yang bisa di buat sebagai cemilan lain nya seperti burger, dan sejenis nya yang mengandung roti,daging,sayur


Tips memilih makanan : sebelum membeli makanan pilih la makanan yang menyertakan asupan kalori yang paling tinggi, karena tubuh kita sangat memerlukan itu, kita juga dapat meminum susu sebagai tambahan asipan kalori, dan jangan lupa olahraga yang melatih daya tahan otot, karena tanpa olahraga ini, makan banyak kita akan terasa sia sia
TIPS INI DI TULIS KHUSUS BAGI BADAN BERJENIS ENDOMORPH ATAU JENIS BADAN YANG SULIT MENYIMPAN LEMAK

bagi anda yang Sedang Diet, makanan JUNK yang kalian sebut untuk makanan yang mengandung banyak lemak dan kalori itu, adalah makanan bergizi bagi kami yang memiliki jenis badan yang sulit menyimpan lemak, tapi kalian juga bisa memakan itu, asal olahraga, bukan untuk olahraga daya tahan otot, melainkan olahraga daya tahan tubuh, contoh nya seperti Lari, Berenang, bersepeda, dan lain lain, jika anda pernah mendengar lari di siang bolong dan mengenakan jacket setebal mungkin akan membuat kita menjadi kurus, itu benar, namun lebih baik kita olahraga di siang hari, dan memakai jacket yang tidak terlalu tebal, agar udara yang masuk bebas, karena itu akan lebih menyehatkan kita, di tambah lagi daya tahan tubuh kita akan semakin kuat. :)