gambar

Cara Membuat Badan Kurus Menjadi Ideal dengan waktu singkat

ini artikel perdana di blog ini, dan di mulai dari pengalaman admin tentang Badan yang tak kunjung ideal, perkenalkan nama saya Yudha Situmorang, saya masih jomblo sampai saat ini :v sekedar promosi haha
pada kesempatan kali ini, saya ingin membahas tentang Bagaimana Cara Agar Membuat Badan Bertipe Endomorph Gemuk, sebagian dari kamu belum mengetahui jenis badan Endomorph, saya akan jelaskan sekilas tentang jenis badan ini, karena saya termasuk orang yang berjenis badan ini

Ectomorph biasanya jenis kurus. Mereka yang memiliki jenis badan ini biasanya memiliki tulang tipis panjang dengan otot benang, dan sulit sekali untuk menyimpan lemak, jadi walaupun kita makan lemak begitu banyak, namun tak kunjung gemuk juga, itu lah yang saya alami, dan akhir nya saya menemukan cara bagaimana cara meningkatkan berat badan
logika nya begini, kita yang berbadan Ectomorph adalah orang yang memiliki sifat sukar menyimpan lemak, apa kah hanya lemak saya yang bisa meningkatkan berat badan seseorang ? TIDAK, kita bisa menimbun DAGING, lalu bagaimana cara nya mendapatkan daging, kalau tidak memiliki lemak ? simak cara nya,
kita harus lebih bersabar dan bekerja keras untuk meningkatkan berat badan kita, dengan cara makan yang banyak, dan jangan lupa untuk melakukan olahraga yang melatih daya tahan otot, bukan olahraga yang melatih daya tahan tubuh.
latihan apa yang dimaksud untuk melatih daya tahan otot ? contoh nya seperti angkat beban, atau jika tidak ingin angkat beban, cukup melakukan push up, shit up, dan latihan yang membentuk otot otot, jadi apa yang kita makan akan segerah di proses menjadi otot, dengan melatih massa otot, dan membuat nya menjadi lebih besar, dengan begitu berat badan kita menjadi bertambah, saya melakukan nya tidak terlalu rutin sih, saya tidak pernah nge gym atau angkat berat, hanya latihan sederhana di kamar kos saja, saya melakukan nya sudah 1 bulan lebih dan hasil nya lumayan, berat badan saya naik 4KG bayangkan 1bulan saja bisa 4KG jadi kalau 1 tahun 12x4 = 48KG, tapi tidak mungkin, karena ketika berat badan kita sudah hampir ideal, maka akan lebih sulit untuk naik lagi,
sebagai catatan bagi kita, karena kita harus melakukan olahraga, maka kalori yang kita keluarkan juga lebih banyak dari biasa nya, jadi jangan sampai kita mengeluarkan kalori yang lebih besar dibanding kalori yang masuk.
pasti dari agan agan sekalian khawatir dengan keuangan jika kita makan lebih banyak dari sebelum nya kan ?
apa lagi saya adalah anak kos ya tau la kiriman juga di beri pas pas an, jadi saya harus memanfaatkan apa yang ada, saya akan beri tips nya bagi anak kos yang bertipe badan seperti saya, agar bisa makan banyak namun biaya hemat
cara pertama anda bisa memasak nasi sendiri, dan untuk lauk nya, anda bisa membeli Ayam minimal 1 hari 2 potong dan sayur atau lauk yang lain, jujur saya memasak nasi, dan saya setiap hari mengeluarkan paling banyak 30rb untuk lauk, dan itu sudah dapat 4 ayam dan lauk lain seperti kentang goreng, beserta sayur, dan untuk nasi nya saya mampu menghabiskan nasi 1/5 liter beras dengan makan 1hari itu 3-6kali / hari dengan jadwal
pagi gak tentu sih, biasa 1x karena kuliah, siang jam 12 atau jam 1 makan  lalu lanjut jam 3 atau jam 4 sore, dan di lanjut lagi makan jam 7 malam, dan di lanjut makan jam 10 dan terakhir makan jam 12 malam
kadang juga sih saya makan jam 3 pagi kalau lagi begadang,
dan saran saya jangan terlalu sering begadang, karena ada faktor apa gitu yang membikin apa, saya lupa, googling aja deh, dampak begadang bagi kesehatan, dan nalari sendiri mengapa menghalangi langkah langkah kita, dan jujur saya 1 bulan ini lebih dari 15x begadang, hehehe :v

cara kedua agar uang anda hemat namun makan banyak, cari warteg yang prasmanan, alias ngambil nasi sendiri, jadi ambil nasi sebanyak yang bisa kamu makan :v alias sepuasnya :D kalau masalah jam makan nya ya atur sendiri deh, tau aja warteg itu tutup jam 10 malam.

mungkin itu tips pertama dari blog ini, bagi kamu yang memiliki badan kurus yang tak kunjung gemuk gemuk, jangan sedih, karena kita juga bisa menaikkan berat badan :)
keep spirit gan... :)
ini ni bukti nya ke ane, walaupun belum terlalu kelihatan, tapi agar gak di bilang hoax :D
tapi jangan di hina karena ane gak seganteng yang di harapkan :v wkwkwkwk

Foto ane sebelum melakukan rutinitas




Foto ane Sesudah melakukan rutinitas





 ingat gan jangan di ketawa in,.. kalau komentar yang ngetawain, dengan terpaksa tidak di publish :v hahaha
demi berlanjut nya blog ini :D